Model Pinoy

Kali ini kami sajikan bacolan model dari negeri Filipina. Model FHM ini kalo diliat-liat mirip sama artis indonesia yang lagi hot-hotnya dengan kasus prostitusi artis. Siapa ya?? sambil coli silahkan agan inget-inget lagi siapa dia??

Sudah inget gan mirip siapa??kalo mau yang banyak bisa didownload dimari

Advertisements

Dijepit Pake Yang Toge

Salah satu fantasi yang banyak dibayangkan adalah dijepit titinya pake gunung kembar yang mengkel dan gede. Kali ini buat bacol agan-agan sekalian.

Gimana gan??masih kurang puas???